Sabtu, 06 Februari 2016

Cara Merubah IMPIAN menjadi suatu yang NYATA


Apa cara kalian untuk merubah IMPIAN mnjadi suatu yg NYATA?

.
" Jika ingin berhasil dalam hal apapun, pantaskan diri untuk itu " #Abah 
.
Lalu biasakan diri untuk tidak "mencuri hak hak Allah" dengan mendikteNYA, Wilayahku adalah PROSES, wilayah Allah adalah HASIL.
.
Karena ada sebagian kita ketika do'a dan usahanya yang dilakukan tidak sesuai dengan harapan .. lalu ujungnya mempertanyakan keadilan Allah, subhanallah .. jangan sampai seperti itu.
.
Dalam Hadits Qudsi Allah berfirman kepada nabi Musa as " Wahai Musa! Tidak ada yang paling aku cintai dari makhluk yang pernah aku ciptakan kecuali hambaku yang mukmin dan sesungguhnya ketika aku menimpakan bencana kepada dia, sesungguhnya terdapat kebaikan bagi dia di dalamnya serta ketika aku menghalangi dia dari (mendapat) sesuatu itu juga karena terdapat kebaikan baginya dalam hal tersebut karena sesungguhnya aku lebih tahu apa yang paling maslahat bagi hambaku…"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar